Sabtu, 26 Maret 2016

SUBAHANNALLAH. !!! SUNGGUH BESAR KUASA ALLAH, INILAH PENEMUAN BARU MAHLUK ANEH MIRIP DENGAN MANUSIA. !! TOLONG DI BAGIKAN

Bumi yang kita tinggali ini tentunya sudah sangat tua dan juga menyimpan banyak misteri didalamnya.

Masih banyak makhluk ataupun rahasia alam yang masih tetap belum kita ketahui. Bahkan salah satu ilmuwan mengatakan saat ini manusia hanya berhasil membuka rahasia alam sebesar 2% saja. Seperti penemuan aneh di bawah ini. Makhluk yang mirip manusia ini berhasil diketahui di Puerto Rico.

Sekilas makhluk ini begitu serupa dengan manusia kerdil. Mulai dari muka, rambut dan juga tubuhnya juga begitu mirip dengan manusia. Namun, kulitnya mirip dengan kulit binatang. Makhluk ini dapat memiliki ekor seperti anjing.

Makhluk ini diberi nama Chupcabra, yang berarti Chupa memiliki arti menyusu dan Cabra yang memiliki arti kambing. Hingga saat ini, sebagian ilmuwan masih tetap menyelediki apa sesungguhnya makhluk ini. Hasil DNA juga masih selalu di teliti. Karena makhluk ini begitu aneh dan juga hanya satu didunia. Makhluk ini demikian mirip dengan manusia. Diperediksi, makhluk aneh ini masih tetap ada hubungan dengan manusia di masa lalu.

http://www.indonesiabagus07.com/2016/03/subahannallah-sungguh-besar-kuasa-allah.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :