Senin, 28 Maret 2016

INFO PENTING !!! WASPADALAH !! "10 Makanan Ini Mengandung Racun Paling Berbahaya" TOLONG SEBARKAN !!!

Makanan merupakan sumber daya bagi tubuh. Dapat dibayangkan bila Anda tidak makan, atau cuma telat makan sebentar saja, tentu tubuh Anda akan lemas dan otak Anda tidak dapat berpikir dengan jernih.


Namun dengan prasyarat, makanan yang Anda konsumsi juga mesti sehat, yang benar-benar dapat memberi faedah untuk seluruh organ tubuh Anda. Tak seperti kesepuluh makanan di bawah ini.

Satu kelompok studi menyampaikan, kerap mengonsumsi makanan-makanan ini dapat membahayakan kesejahteraan Anda, bahkan juga berisiko mengakibatkan kematian. Dan inilah 10 makanan beracun itu.

1. Gula
Gula kerap dianggap sebagai musuh nomer satu. Gula merupakan alasan paling utama pemicu diabetes dan obesitas. Gula juga ternyata jelek untuk organ hati, pankreas dan system pencernaan. Gula dapat mengganggu system saraf hingga 50 % setiap kali Anda mengkonsumsinya. Tetapi ingat, tidak semua gula beresiko. Gula alami yang ada pada madu dan buah-buahan sangat berguna untuk tubuh, bila dikonsumsi dalam jumlah yang wajar.

2. Tepung
Mungkin saja, tepung terlihat tidak beresiko, namun saat masuk ke badan Anda, dampak tepung sama juga dengan gula. Tepung dapat memberi tekanan pada pankreas dan mengakibatkan ketidakseimbangan tingkat insulin.

3. Susu
Apakah Anda terperanjat tahu hal ini? Ya, kita kerap disarankan untuk konsumsi susu agar tulang kita kuat, tetapi ahli gizi Patrick Holford menyampaikan, seiring menambahnya umur, kita kehilangan kekuatan untuk mengolah laktosa, komponen utama dalam susu. Itu penyebab susu dapat mengakibatkan intoleransi makanan, kembung, memberi asam pada badan dan mengakibatkan penyakit inflamasi.

4. Makanan cepat saji
Ini yaitu makanan yang disediakan dalam waktu yang singkat, itulah penyebab makanan ini sangatlah buruk untuk badan. Terlebih daging yang diolah yang memiliki kandungan natrium dan lemak jemu.

5. Daging olahan.
American Institute for Cancer Research mendapatkan, konsumsi daging olahan terhubung dengan peningkatan resiko kanker usus besar.

6. Donat
Donat di buat dari beberapa bahan yang tidak sama sekali sehat, seperti gula putih, lemak trans dan tepung. Ini yaitu kombinasi yang begitu beresiko, bukan sekedar untuk bentuk badan tetapi untuk kesehatan jantung Anda juga. Selain itu, mengonsumsi gula dan lemak trans meningkatkan resiko diabetes dan penyakit jantung secara signifikan.

7. Keripik kentang
Keripik kentang tinggi akan lemak dan garam, yang berarti memiliki kandungan natrium dalam jumlah besar. Natrium bertanggungjawab untuk penambahan tekanan darah dan kandungan cholesterol, yang mengakibatkan peningkatan resiko serangan jantung dan stroke. Cancer Science magazine menerbitkan satu studi pada th. 2005 dan mengungkapkan kalau konsumsi makanan tinggi garam dapat mengakibatkan kanker lambung.

8. Soda
Minuman ini tidak mengandung bahan-bahan yang bermanfaat untuk tubuh Anda. Dan yang lebih jelek lagi, soda berlimpah akan bahan kimia dan gula, yang bisa mengurangi tingkat suplemen dalam organ badan Anda. Cancer Epidemiology, Biomarkers and Prevention menerbitkan satu studi yang tunjukkan kalau minum soda selama satu minggu dapat menggandakan bahaya perkembangan pankreas.

9. Margarin
Margarin yaitu lemak yang diolah dan berisi lemak trans yg tidak dapat diolah oleh badan. Hal ini akan meningkatkan cholesterol dan mengakibatkan rusaknya pada pembuluh darah.

10. Sup kaleng
Makanan kaleng berlimpah akan garam. Walau sup kaleng kerap disebut-sebut sebagai makanan sehat, sebenarnya makanan ini punyai kandungan sampai 890 miligram sodium. Saat tubuh terlalu banyak dimasukkan natrium, hal semacam ini akan berikan desakan pada jantung dan tingkatkan tekanan darah yang berisiko mengakibatkan serangan jantung.

Sumber :http://sangtrader.blogspot.co.id/2015/11/waspadalah-makanan-ini-mengandung-racun.html
http://www.semua-sehat.com/2016/03/info-penting-waspadalah-10-makanan-ini.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : INFO PENTING !!! WASPADALAH !! "10 Makanan Ini Mengandung Racun Paling Berbahaya" TOLONG SEBARKAN !!!