Sabtu, 26 Maret 2016

BUKTIKAN ,HANYA DALAM 15 MENIT MENGOMPRES MUKA DENGAN ES BATU" KULIT MENJADI KENC4NG, PORI-PORI WAJAH MENJADI KECIL HINGGA JERAWATPUN HILANG.. BERIKUT PENJELASANNYA

Entah se!ntens!f apa pun perawatan kulit muka Anda, masalah pori muka bisa muncul sewaktu ­waktu, dan bikin noda di muka Anda terlihat lebih terang. Apabila Anda miliki masalah pori­ pori besar serta noda yang mengganggu di muka, kami sediakan beberapa cara untuk meng3nc4ngkan pori wajah Anda.

Langkah memperkecil pori muka dan meng3nc4ngkan kulit di muka :

Janganlah terus-terusan membersihkan muka sehari-harinya. Pori wajah jadi membesar umumnya dikarenakan oleh debu, minyak, virus yang menyumbat hingga mengakibatkan bengk4k dan infeksi.

Rajinlah bersihkan muka tetapi jangan sampai terlalu sering, cuci muka satu hari 2 x tiap-tiap pagi serta malam, menolong untuk memperkecil pori muka, bikin kulit terlihat lebih cantik.
Kompres muka dengan es batu sekitaran 15­ menit, langkah ini dapat membantu meng3nc4ngkan kulit.

Buat masker baking soda sendiri, baking soda demikian berguna untuk membu*nuh jerawat dan memperkecil pori muka. Kalau kulitmu sens!t!ve, hati ­hati memakai baking soda, karena dapat mengakibatkan iritasi pada kulit.

2 sdm baking soda dan


air hangat, aduk sampai kent4l Berikan ke muka, pijat lewat cara lembut dengan gerakan melingkar hingga masuk ke pori­pori sepanjang ±30 detik Bersihkan muka dengan air dingin

Bersihkan muka dengan cara barusan selama 5­7 hari, lantas minggu selanjutnya cuci muka dengan langkah tersebut sepanjang 3­5 hari.
Rendam handuk dengan lemon dan jus nanas, simpan handuk di muka selama 1 menit, lalu bersihkan muka dengan air hangat.
Lemon dan jus nanas bekerja untuk meng3nc4ngkan kulit, serta buat kulit terlihat putih bersinar, terutama lemon yang bertindak paling utama untuk bersihkan kulit dan mengecilkan
pori.


Apabila kulit Anda s3ns!tive, gunakanlah pelembab wajah terlebih dulu pakai langkah itu.
Gunakan product bersihkan muka dengan efek eksfoliasi, biasanya mempunyai k4ndungan butiran kecil dan bahan untuk pijat di dalamnya, membantu dalam buka pori­pori.
http://www.mediaonline99.com/2016/03/buktikan-hanya-dalam-15-menit.html
http://www.wow-keren.net/2016/03/buktikan-hanya-dalam-15-menit.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :