Rabu, 16 Desember 2015

JIKA KAMU SEORANG PRIA TOLONG SAMPAIKAN INFO INI KEWANITA DISEKITAR ANDA !! WASPADALAH KAUM WANITA AKAN BAHAYA PENYAKIT BARU INI!




Untuk kaum WANITA!!!!! MOHON BANTUANYA UNTUK SHAREFOTO INI......

Tolong disebarkan ke semua kenalan & e-mail yang Anda mempunyai, khususnya wanita. CUCILAH BRA serta PAKAIAN2 BARU Anda, sebelumdipakai. Banyak orangyang melakukannya, ini sebagai peringatan untuk yang tidak melakukan-nya. Baca serta buat persiapan diri Anda untuk melihat gambar ini. Kami tak tahu parasit apa yang ada di dalam pakaian saat kita membelinya. Ya Tuhan. Menjijikkan.

Kirimkan kesemua wanita!!! CUCI BRA BARU Anda saat sebelum Anda memakainya!! Buat jadi rutinitas mulaidari saat ini untuk mencuci baju baru Anda sebelum memakainya, ini sANGAT PENTING!!! Sesudah Susan McKinley (Antropologis) pulang setelah ekspedisi di AmerikaSelatan, ia mengerti ada ruam aneh di payu*ara samping kirinya, tak adayang tahu itu apa, serta ia pikir ruam itu bakal hilang seiring waktu.

Setelah ia kembali, ia menjumpai dokter karena telah dimulainya rasa sakit. Dokter tidak tahu penyakit apa yang di derita nya, dokter memberikannyaantibiotik serta cream spesial. Sesudah berselang rasa sakitnya tak hilang danpayu*aranya makin panas serta mulai berdarah. Ia memutuskan untukmembalut pendarahan itu, bagaimanapun rasa sakitnya semakin bertambah, ia mulai mencari dokter2 terbaik.

Dr. Lynch tak dapat mendiagnosa infeksiapa yang berlangsung serta meminta Susan untuk mencari rekannya yang ahlidalam bidang Dermatologi. Sialnyasang dokter sedang berlibur. Susan menanti selama 2 minggu dan akhirnya bisa bersua Dermatologisttersebut. Susan terkejut, setelah ia buka perban nya, mereka temukan larvabertumbuh serta bersarang dalam pori2 serta dalam luka payu*aranya, sesekali mahkluk jahat ini masuk dalam pori2 serta nampak di lubangsebelahnya, yang ia tidak tahu yaitu lubang itu sangatlah dalam dari yang ia pikirkan. Larva ini mengonsumsi lemak, susunan kulit serta kanal payu*aranya...


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :